KLIK IKLAN YA, PLEASE

Cara Merubah Pembayaran Adsense


Hal ini dapat membuktikan cukup menarik untuk menonton uang bergulir ke akun Google Adsense Anda di situs Anda, terutama karena pendapatan tidak melibatkan usaha keras dari pihak Anda. Untuk memanfaatkan penghasilan tersebut, Anda dapat menariknya dan mentransfernya ke rekening bank.


1. Masuk ke akun Google Adsense untuk menampilkan homepage Adsense.

2. Pilih tab "Beranda" jika belum dipilih, lalu klik "Setelan Pembayaran" untuk menampilkan layar Setelan Pembayaran.

3. Klik tombol "Add New Bank Account" untuk menampilkan layar Add New Form of Payment.

4. Masukkan informasi rekening bank yang diminta, termasuk nama pemegang rekening, nomor perutean bank dan nomor rekening.

5. Klik tombol "Simpan" untuk menyimpan perubahan Anda.

6. Tunggu sampai lima hari agar Google menyetorkan jumlah tes ke rekening bank Anda, yang bisa berkisar antara 15 sen sampai $ 1,10. Perhatikan jumlah pastinya.

7. Masuk ke Google Adsense sekali lagi, klik "Pembayaran" dan kemudian "Setelan Pembayaran" untuk menampilkan layar Setelan Pembayaran.

8. Klik "Verify Test Deposit" dan masukkan jumlah tes yang Anda catat. Kemudian klik tombol "Kirim", yang memverifikasi akun Anda. Ketika deposit ke akun Google Adsense Anda mencapai ambang pembayaran, yaitu $ 100 di Amerika Serikat per Juni 2013, uang tersebut secara otomatis ditarik sekali sebulan ke rekening bank Anda.



Terima Kasih Telah mengunjungi www.banyak-baca.ml Kami. Silahkan Klik Iklan Disini Kami Menyediakan segala informasi penting dari berbagai sumber terpercaya. Jika sumber tidak kami tampilkan itu berarti bermacam-macam sumber / refrensi. Namun Tidak usah kuatir karena kami telah menyaring konten-konten yang tidak layak. Jika ada pertanyaan, silahkan bertanya di kolom komentar. kami siap menjawabnya sesuai kemampuan kami. kami sangat senang jika kalian bertanya.   Kami menyarankan bagi anda pengunjung setia untuk memberikan saran kepada kami. Saran dan Kritik Silahkan di kolom Komentar ya, Jangan menyinggung SARA atau menyinggung komentar lainnya. Indonesia Cinta Damai dan Sopan Santun