KLIK IKLAN YA, PLEASE

Cara Mengeaktifkan Adsense yang di suspend / banned

Terima Kasih Telah mengunjungi www.banyak-baca.ml Kami

Cara Mengaktifkan Adsense yang di suspend / banned adalah Membangun sebuah website dengan konten yang bagus
Saya menulis artikel ini untuk semua orang yang ingin mendapatkan lebih banyak lalu lintas dari mesin pencari ke situs web mereka. Anda bisa mulai membangun proyek baru atau sudah bekerja bertahun-tahun. Banyak blogger yang menulis tentang content marketing menyebutkan metode ini dari waktu ke waktu, tapi saya tidak menemukan panduan yang lebih rinci tentang hal itu dimanapun.

Mungkin ada banyak alasan mengapa Anda menginginkan lebih banyak lalu lintas di situs Anda. Entah Anda menjual sesuatu, Anda memperoleh sejumlah uang dengan tautan afiliasi atau AdSense atau ingin mempublikasikan konten hebat kepada banyak orang. Ini akan bekerja untuk kalian semua.

Mendapatkan lalu lintas berkualitas lebih banyak
Tujuan dari metode ini, yang saya bahkan tidak punya nama, adalah untuk membantu Anda mendapatkan lebih banyak pengunjung dari search engine. Itu adalah versi singkatnya. Versi lama semakin banyak kualitas trafik dari search engine dengan konten hebat yang menarik dan diminati calon pengunjung. Lalu lintas berkualitas berarti pengunjung, yang menemukan apa yang dapat Anda tawarkan di situs web Anda. Mereka lebih bersemangat untuk membaca, berbagi, membeli atau melakukan apa saja kecuali segera meninggalkan situs Anda.

Ini bukan hanya tentang kualitas lalu lintas, namun lebih pada kualitas konten. Metode yang akan saya jelaskan akan membantu Anda untuk mendapatkan lebih banyak konten berkualitas di situs Anda. Ini adalah bagian yang sulit, tapi saya akan melakukannya nanti.

Pemasaran dengan konten yang bagus
Dalam beberapa baris saya akan menjelaskan metode gratis dan relatif mudah bagaimana cara mendapatkan lebih banyak pengunjung ke situs Anda, namun hanya ingin menulis penafian singkat. Saya hanya berkonsentrasi pada lalu lintas dari mesin pencari. Ini bagus dan tidak memerlukan biaya pemasaran tambahan, tapi juga membuat Anda lebih rentan. Mesin pencari seperti Google sangat penting, tapi Anda harus mencoba untuk mengarahkan lalu lintas dari sumber lain juga. Bangun pengikut, daftar e-mail atau dapatkan halaman penggemar facebook juga.

Menggunakan konten yang bagus untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda tidak berarti pengoptimalan mesin telusur (alias SEO) sudah mati. Saya berharap Anda tahu dasar-dasarnya dan menerapkannya ke konten yang Anda tulis.

Tulis apa saja
Ketika saya memulai situs web atau proyek baru yang menggunakan pemasaran konten (seperti yang saya lakukan dengan webgilde.com), saya memikirkan beberapa artikel pertama terlebih dahulu. Sebelum menuliskannya, saya melakukan penelitian kata kunci cepat dengan Google AdWords Keyword-Tool. Alat kata kunci membantu Anda mengetahui berapa banyak pencarian yang dilakukan bulanan di mesin pencari Google untuk kata kunci yang Anda masukkan. Ini cukup bagus untuk memperkirakan lalu lintas yang mungkin diberikan kata kunci tertentu dari mesin telusur. Saya tidak masuk ke alat ini sekarang, tapi Anda harus mengetahuinya, titik.


Terima Kasih Telah mengunjungi www.banyak-baca.ml Kami. Silahkan Klik Iklan Disini Kami Menyediakan segala informasi penting dari berbagai sumber terpercaya. Jika sumber tidak kami tampilkan itu berarti bermacam-macam sumber / refrensi. Namun Tidak usah kuatir karena kami telah menyaring konten-konten yang tidak layak. Jika ada pertanyaan, silahkan bertanya di kolom komentar. kami siap menjawabnya sesuai kemampuan kami. kami sangat senang jika kalian bertanya. Kami menyarankan bagi anda pengunjung setia untuk memberikan saran kepada kami. Saran dan Kritik Silahkan di kolom Komentar ya, Jangan menyinggung SARA atau menyinggung komentar lainnya. Indonesia Cinta Damai dan Sopan Santun