KLIK IKLAN YA, PLEASE

Hapus 3 Plugin ini agar cepat di terima adsense


Plugin AdSense dihapus dalam 3 tahap
Google menghapus plugin AdSense dalam tiga tahap:

Sejak awal bulan Maret, plugin masih bisa dipasang di situs baru, namun tidak lagi terhubung ke akun AdSense Anda. Pengguna baru sudah harus mencari plugin lain (lihat di bawah).

Tahap kedua akan dimulai pada bulan April 2017. Pengguna saat ini tidak dapat lagi memanipulasi iklan dan pengaturan iklan mereka melalui plugin. Unit iklan yang ada akan tetap bekerja dan dibayar, namun Anda bahkan tidak dapat mengubah posisinya.

Dengan 3 Mei 2017, dukungan untuk plugin AdSense akan benar-benar ditutup oleh Google. Iklan yang dipasang melalui plugin mungkin tidak berfungsi lagi.

Batas Waktu Penting:
Awal Maret 2017: Pengguna baru tidak dapat lagi menghubungkan plugin dengan akun AdSense mereka.
5 April 2017: Setelan dan posisi iklan tidak dapat diubah lagi melalui plugin AdSense.
3 Mei 2017: Google AdSense menutup dukungan plugin WordPress sepenuhnya. Iklan Anda tidak akan berfungsi lagi.
Plugin AdSense alternatif atau Google QuickStart?
Webmaster yang menggunakan plugin Google Publishers resmi oleh Google tidak boleh ragu untuk mencari plugin AdSense alternatif. Anda memiliki lebih atau kurang dua pilihan.

Google menyarankan untuk menggunakan dua solusi in-house mereka untuk mengintegrasikan iklan. Iklan Tingkat Laman dengan lapisan dan iklan sketsa dan integrasi bebas plugin yang disebut QuickStart.

Solusi terakhir secara otomatis menyuntikkan iklan di situs Anda, berdasarkan pada tempat AdSense berpikir mereka akan sesuai dengan yang terbaik. Dibandingkan dengan penempatan unit iklan secara manual, Anda tidak memiliki pengaruh terhadap posisi atau ukuran iklan. Anda juga tidak mungkin menggabungkan metode ini dengan penempatan manual untuk mengoptimalkan pengaturan Anda sendiri.

Dengan plugin AdSense resmi telah hilang, tidak mungkin lagi memilih posisi iklan di frontend situs Anda, yang sepertinya tertarik pada pengguna yang kurang tech savvy. Tidak ada solusi pasti seperti ini di repositori WordPress. Yang paling mirip adalah penempatan Posisi Kustom di versi Pro Iklan Lanjutan.



Terima Kasih Telah mengunjungi www.banyak-baca.ml Kami. Silahkan Klik Iklan Disini Kami Menyediakan segala informasi penting dari berbagai sumber terpercaya. Jika sumber tidak kami tampilkan itu berarti bermacam-macam sumber / refrensi. Namun Tidak usah kuatir karena kami telah menyaring konten-konten yang tidak layak. Jika ada pertanyaan, silahkan bertanya di kolom komentar. kami siap menjawabnya sesuai kemampuan kami. kami sangat senang jika kalian bertanya. Kami menyarankan bagi anda pengunjung setia untuk memberikan saran kepada kami. Saran dan Kritik Silahkan di kolom Komentar ya, Jangan menyinggung SARA atau menyinggung komentar lainnya. Indonesia Cinta Damai dan Sopan Santun